WAKTUNYA ACARA "POTONG PITA"

Senin, 23 November 2009 | |


Mungkin diantara para netters ada yang tanya, "Mas, kenapa judulnya kok Potong Pita?"milkysmile

Hemm, gw jelasin dulu yee berikut alesan-alesannya...
1."Potong Pita" biasanya dipake buat meresmikan hal-hal baru.Karena blog ini baru ya udah gw pake aja ntu istilah.milkysmile
2."Potong Pita" di dunia per-Blogger-an lebih afdol daripada istilah "Potong Kabel"(kalo kabelnya dipotong ya gimana komputernya mau nyala mas?).milkysmile
3."Potong Pita" lebih sopan karena tanpa memerlukan sensor.Coba aja kalo diganti "Potong *****", pasti langsung disemprit ama KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).milkysmile
4.Admin blognya lagi gak kreatif.milkysmile
5.Kebanyakan alesan, bikin males ya gak?Hehehe...

Kembali ke Blog.
Yah intinya blog ini "resmi dibuka" walaupun masih acak-acakan script & tata letaknya,hhehe...
Dan akhir kata, selamat menikmati blog ini ya!milkysmile

Let's The Cyber Revolution Begin...milkysmile