BLOG DAN PERUBAHAN

Jumat, 02 April 2010 | |

Sory pembaca sekalian, blog ini udah lama gag gw urus karena kesibukan gw (sok sibuk banget gw,hhaha..)milkysmile

Kembali ke dunia blog setelah sekian lama tidak muncul emang bukan hal yang mudah, gw harus muter-muter otak buat nyari ide postingan terbaru gw.Alhasil karena otak gw cuma diputer-puterin & bukannya buat mikir ya jadilah postingan yang superduper keren ancur ini, hhehe...milkysmile

Akhir-akhir ini popularitas blog gw perhatiin semakin menurun, mungkin penyebabnya gara-gara menjamurnya (omong-omong soal jamur, gw belom sarapanmilkysmile) jejaring sosial kaya Facebook, Twitter, de el el.Tapi gw juga masih optimis kalo blog masih akan berjaya di ranah dunia maya, karena masih banyak orang yang memanfaatkan blog sebagai sarana mencari informasi.milkysmile

Bingung ama penjelasan gw tadi?Gini gw kasih contoh, misalnya kalian mau nyari info tentang khasiat dari kelapa, kalo kalian nyari di facebook mungkin info yang kalian dapet adalah kelapa bisa dijadikan sebagai penghilang sakit kepala jika dibenturkan ke kepala kita (nah lho..??milkysmile), sedangkan kalo kalian nyari di blog yang kalian dapet adalah kelapa dapat mengenyangkan perut, menyegarkan tenggorokan, melepas dahaga, de el el.Nah, jadi blog itu lebih ilmiah kan ketimbang status di facebook yang terkadang ngaco?

Terlepas dari itu semua, sebuah blog gag bakal maju kalo pengunjungnya gag memberi masukan.Makanya demi kelancaran blog gw ini, gw minta masukan niech dari kalian semua.Boleh berupa duit, cek, ataupun bon utang milkysmile kritik, saran, de el el.

Jadi mulai sekarang, lakukan perubahan!

Go Revolution...!!milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar