REVOLUSI DAN KORELASINYA DENGAN DIRI SENDIRI

Jumat, 02 April 2010 | | 1 komentar


Judulnya terlalu ilmiah buat kalian..??Jangan khawatir..!!Postingan ini nggak membahas tentang bagaimana teori gravitasinya Isaac Newton, teori relativitasnya Albert Einsten, ataupun teori genetika Gregor Mendel.

Yang gw mau bahas disini adalah pandangan kreatif (kere tapi aktif) dari seorang anak remaja telat pubertas yang bernama Ady Inbox.

Revolusi dan diri sendiri, sangat berhubungan jika revolusi atau perubahan tersebut membawa semangat positif dalam diri kita.Perubahan itu ya banyak macemnya, bisa perubahan sifat, perubahan karakter, perubahan penampilan, bahkan perubahan ukuran baju gara-gara perut yang membuncit (gw banget)

Contohnya gw sendiri.Gw udah nyoba membuat perubahan dalam hidup gw, kaya pada gambar di bawah ini:


Ini gw waktu gag punya ide




Ini gw waktu ada ide

Liat perubahan yang dihasilkan, foto sebelom dan sesudah gw dapet ide.Kalo sebelom dapet ide gw keliatan kaya orang yang mikirin banyak utang, sesudah dapet ide gw jadi kaya anak autis yang kegirangan sendiri (Lho??).

Dengan perubahan kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik, dan mudah-mudahan berguna bagi orang lain, amien.

Jadi mau ngapain lagi?Semua yang kita butuhkan cuma perubahan!

Cekidot Gan...

BLOG DAN PERUBAHAN

| | 1 komentar

Sory pembaca sekalian, blog ini udah lama gag gw urus karena kesibukan gw (sok sibuk banget gw,hhaha..)milkysmile

Kembali ke dunia blog setelah sekian lama tidak muncul emang bukan hal yang mudah, gw harus muter-muter otak buat nyari ide postingan terbaru gw.Alhasil karena otak gw cuma diputer-puterin & bukannya buat mikir ya jadilah postingan yang superduper keren ancur ini, hhehe...milkysmile

Akhir-akhir ini popularitas blog gw perhatiin semakin menurun, mungkin penyebabnya gara-gara menjamurnya (omong-omong soal jamur, gw belom sarapanmilkysmile) jejaring sosial kaya Facebook, Twitter, de el el.Tapi gw juga masih optimis kalo blog masih akan berjaya di ranah dunia maya, karena masih banyak orang yang memanfaatkan blog sebagai sarana mencari informasi.milkysmile

Bingung ama penjelasan gw tadi?Gini gw kasih contoh, misalnya kalian mau nyari info tentang khasiat dari kelapa, kalo kalian nyari di facebook mungkin info yang kalian dapet adalah kelapa bisa dijadikan sebagai penghilang sakit kepala jika dibenturkan ke kepala kita (nah lho..??milkysmile), sedangkan kalo kalian nyari di blog yang kalian dapet adalah kelapa dapat mengenyangkan perut, menyegarkan tenggorokan, melepas dahaga, de el el.Nah, jadi blog itu lebih ilmiah kan ketimbang status di facebook yang terkadang ngaco?

Terlepas dari itu semua, sebuah blog gag bakal maju kalo pengunjungnya gag memberi masukan.Makanya demi kelancaran blog gw ini, gw minta masukan niech dari kalian semua.Boleh berupa duit, cek, ataupun bon utang milkysmile kritik, saran, de el el.

Jadi mulai sekarang, lakukan perubahan!

Go Revolution...!!milkysmile

Cekidot Gan...

WAKTUNYA ACARA "POTONG PITA"

Senin, 23 November 2009 | | 2 komentar


Mungkin diantara para netters ada yang tanya, "Mas, kenapa judulnya kok Potong Pita?"milkysmile

Hemm, gw jelasin dulu yee berikut alesan-alesannya...
1."Potong Pita" biasanya dipake buat meresmikan hal-hal baru.Karena blog ini baru ya udah gw pake aja ntu istilah.milkysmile
2."Potong Pita" di dunia per-Blogger-an lebih afdol daripada istilah "Potong Kabel"(kalo kabelnya dipotong ya gimana komputernya mau nyala mas?).milkysmile
3."Potong Pita" lebih sopan karena tanpa memerlukan sensor.Coba aja kalo diganti "Potong *****", pasti langsung disemprit ama KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).milkysmile
4.Admin blognya lagi gak kreatif.milkysmile
5.Kebanyakan alesan, bikin males ya gak?Hehehe...

Kembali ke Blog.
Yah intinya blog ini "resmi dibuka" walaupun masih acak-acakan script & tata letaknya,hhehe...
Dan akhir kata, selamat menikmati blog ini ya!milkysmile

Let's The Cyber Revolution Begin...milkysmile

Cekidot Gan...