REVOLUSI DAN KORELASINYA DENGAN DIRI SENDIRI

Jumat, 02 April 2010 | |


Judulnya terlalu ilmiah buat kalian..??Jangan khawatir..!!Postingan ini nggak membahas tentang bagaimana teori gravitasinya Isaac Newton, teori relativitasnya Albert Einsten, ataupun teori genetika Gregor Mendel.

Yang gw mau bahas disini adalah pandangan kreatif (kere tapi aktif) dari seorang anak remaja telat pubertas yang bernama Ady Inbox.

Revolusi dan diri sendiri, sangat berhubungan jika revolusi atau perubahan tersebut membawa semangat positif dalam diri kita.Perubahan itu ya banyak macemnya, bisa perubahan sifat, perubahan karakter, perubahan penampilan, bahkan perubahan ukuran baju gara-gara perut yang membuncit (gw banget)

Contohnya gw sendiri.Gw udah nyoba membuat perubahan dalam hidup gw, kaya pada gambar di bawah ini:


Ini gw waktu gag punya ide




Ini gw waktu ada ide

Liat perubahan yang dihasilkan, foto sebelom dan sesudah gw dapet ide.Kalo sebelom dapet ide gw keliatan kaya orang yang mikirin banyak utang, sesudah dapet ide gw jadi kaya anak autis yang kegirangan sendiri (Lho??).

Dengan perubahan kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik, dan mudah-mudahan berguna bagi orang lain, amien.

Jadi mau ngapain lagi?Semua yang kita butuhkan cuma perubahan!

0 komentar:

Posting Komentar